Apel HUT ke-49, DPC PDI Perjuangan Pasuruan Targetkan 12 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Apel HUT ke-49, DPC PDI Perjuangan Pasuruan Targetkan 12 Kursi DPRD di Pemilu 2024 H. Ir. Sutar, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan saat memimpin apel HUT ke-49 di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/01/22). Foto: Ahmad Fuad/ bangsaonline.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan menggelar apel bersama segenap jajaran pengurusnya. Apel itu dipimpin oleh H Ir Sutar, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan.

Mengambil tema "Bangunlah Jiwanya dan Badannya untuk Indonesia Raya", dalam momen HUT kali ini Sutar mengajak kader partai semangat menyukseskan .

“Target menghadapi pemilu 2024 mendatang, PDI Perjuangan minimal 12 kursi DPRD Kabupaten Pasuruan," terang mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut, di Kantor DPC , Desa Rokepuh, Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/01/22).

Menurut Sutar, saat ini merupakan partai yang paling dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Buktinya, sejak berdiri, sudah dua kali berturut-turut menang dan memimpin bangsa Indonesia.

Namun, Sutar juga mengingatkan kepada semua kader yang hadir di apel tersebut untuk tetap waspada dan mempertahankan kemenangan itu. "Mempertahankan itu lebih sulit dari meraih kemenangan. Maka dari itu, marilah kita tetap meningkatkan solidaritas untuk merebut kembali kemenangan di pemilu mendatang," cetus dia.

Ia juga berharap tidak hanya di tingkat kabupaten yang bertambah kursi, tapi tingkat provinsi juga bertambah. "Kalau bisa (tambah) dua kursi, khusus kader yang ada di Pasuruan. Begitu juga kursi untuk DPR RI dari Pasuruan harus mendapatkan dua kursi. Sementara ini kan DPRD provinsi satu kursi dan DPR RI satu kursi, ini harus kita tambah lagi," pungkasnya. (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO