Dianggap Hasil Tes Tidak Layak, Seorang Pria Marah ke Petugas Bandara Kualanamu, Deli Serdang

DELI SERDANG, BANGSAONLINE.com - Dianggap hasil tes antigen tidak layak, seorang pria marah ke petugas bandara Kualanmu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (5/2/2022).

Video yang dibagikan oleh Pengguna Facebook bernama Thomson Parapat, ia membagikan pengalaman pahit hendak melakukan perjalanan menuju Jakarta.

Awalnya ia hendak berangkat bersama Tim menuju ke jakarta, Saat itu dilakukan proses validasi tiket pesawat dan hasil tes antigen sebagai syarat untuk melakukan penerbangan. Namun ia merasakan mempersulit karena hasil tes yang digunakan tidak boleh menggunakan hasil tes antigen melainkan hasil tes PCR.

"Kejadian baru saja di bandara k. Namo saya mau berangkat bersama team, ke jkt mau memvalidasi tiket dan antigen kemudian mereka mempersulit harus pcr,dgn alasan anda tidak layak terbang", Tulis Thomson Parapa di akun sosial medianya.

Sedangkan, Pesawat yang harus take off pukul 10.00 dan melakukan Boarding Pass 30 menit sebelumnya.

"Dikarena kan aturan yg mereka tidak masuk akal sehingga tiket pesawat kami harus hangus", Lanjutnya.

Ia sudah mencoba bersabar untuk meminta tolong kepada petugas bandara, namun mereka menghiraukan dan tidak menggubris juga. Terpaksa akhirnya ia marah dan meminta kepada pihak Angkasa Pura dan Dinas Kesehatan yang bertugas di Bandara bertanggung jawab atas tiket yang sudah dibelinya namun hangus karena tidak bisa digunakan.

"Saya gugat lah kalian,Karena ini sudah banyak korban hanya mementingkan uang,uang uang, kalian sudah tdk kenal kemanusiaan, perlu dikasih pembelajaran sama kalian hanya mementikang kepentingan tanpa ada kenal rasa kemanusiaan , pcr 300.000,- x 1000.000,- org / hari.", Tutupnya.(win/rif)