Viral Emak-Emak Kejar Pelaku Masturbasi di Jalan

NUNUKAN, BANGSAONLINE.com - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan video seorang emak-emak sedang mengejar pria yang sedang masturbasi di jalanan umum. Video tersebut diunggah oleh akun RLA di sosial media Facebok. Lokasi kejadian berada di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Terlihat emak-emak mengejar pria yang berkaos kuning dengan kendaraan motor matik bernopol KU 3568 N. Perekam video berteriak dan melampiaskan amarahnya dengan memaki pria tersebut.

Pada caption Akun RLA, tertulis "Waspada kelainan seksual plat KU 3568 N. Salah sasaranmu dapat emak-emak barbar. Maafkan kata-kata kasar yang memang pantas untuk dia," tulisnya.

Ratusan komentar membanjiri akun Facebook RLA. Mmayoritas warganet mengaku sering melihat laki-laki dalam video tersebut.

Pelaku disebut sering masturbasi di sejumlah tempat, di mana terdapat perempuan. Pelaku tidak memiliki target atau kriteria tertentu terhadap perempuan yang menjadi objeknya. Meski nenek-nenek sekalipun, ia tidak ragu pamerkan alat vital di depannya.

Kasatreskrim Polres Nunukan, AKP Marhadiansyah Tofiqs Setiaji mengatakan, lelaki berkaos kuning yang dikejar RLA diketahui melakukan masturbasi di depan rumah RLA, di jalan Cut Nyak Dien Nunukan Tengah.

"Alih-alih takut, RLA justru memvideokan peristiwa tersebut. Lalu dengan amarah yang memuncak, ia nekat mengejar si pelaku asusila tersebut dengan motornya, mengambil gambar dan memotret detail motor dan pelakunya," ujar dia, Selasa (25/1/2022).

Dokumentasi yang diambil RLA, lalu dibawa ke polisi.

Tofiqs memberikan apresiasi atas keberanian RLA dan memerintahkan pengejaran terhadap laki laki dalam video tersebut.

Pelaku 4 kali beraksi sejak 2020 Dari penelusuran yang dilakukan polisi, diketahui pelaku masturbasi tersebut bukan kali pertama melancarkan teror bagi para perempuan. (rif/win)