Aksi Heroik Polisi Gagalkan Perampasan Mobil di Jeneponto, Sulawesi Selatan

JENEPONTO, BANGSAONLINE.com - Aksi Heroik yang dilakukan anggota polres Jeneponto viral di media sosial, dari hasil rekaman kamera CCTV milik Diskominfo Jeneponto, terlihat mobil Honda Jazz berwarna merah tengah mundur dan melaju untuk meninggalkan lokasi, namun terlihat juga seorang Polisi menahan mobil tersebut hingga bergelantungan di Kap mobil. Polisi tersebut diketahui bernama Ipda Uji Mughni, Kanit Tipikor Polres Jeneponto.

Saat mencoba aksi heroik memberhentikan mobil, tampak juga perempuan berlari diduga pemilik mobil tersebut berteriak meminta pertolongan warga dan pengendara motor.

Saat pengendara motor mengejar mobil tersebut, Ipda Uji masih berada di atas kap mobil hingga terjatuh karena mobil melaju dengan kencang. Tubuh Ipda Uji pun terlempar di sebarang jalan berlawan, bahkan kepalanya nyaris terlindas mobil dari arah yang berlawanan.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Hambali, Kamis (27/1/2022), "Jadi benar anggota yang terseret di kap mobil dalam tayangan CCTV itu anggota Polres Jeneponto,"

Saat ini kondisi Ipda Uji dirawat di RSUDI Lanto Daeng Pasewang Jeneponto karena mengalami luka serius di kepala.

"Kondisinya sudah membaik dan bisa untuk diajak berkomunikasi," ujarnya.(rif/win)