​Pemkab Pamekasan Terima Dana CSR dari BRI, Guna Pengembangan Industri Kecil Menengah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemkab Pamekasan Terima Dana CSR dari BRI, Guna Pengembangan Industri Kecil Menengah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Rabu, 17 Maret 2021 17:26 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima dana CSR dari BRI yang berbentuk peralatan usaha bagi UMKM senilai Rp 248,575.000 dan bantuan untuk korban tanah longsor sebesar Rp80 juta.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menerima dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Rakyat Indonesia () yang berbentuk peralatan usaha bagi UMKM senilai Rp248,575.000.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima secara langsung dana CSR dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Ir. Totok Hartono, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Moch. Tarsun, Kepala Inspektorat Mohammad Alwi, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Taufikurrahman di Mandhapa Agung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (16/3/2021).

Bupati Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada karena telah memberikan sebagian CSR yang berbentuk barang untuk kepentingan rakyat di daerahnya, di mana alat tersebut akan disalurkan untuk pengembangan usaha masyarakat.

"CSR yang berbentuk alat ini kami akan bantukan kepada yang berhak, tapi kami tidak mau berikan secara cuma-cuma, tapi dengan sistem pinjam. Karena kalau diberikan langsung, khawatir jadi HP (dijual, red) atau jadi beras," kata Baddrut Tamam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video