​PKB Tuban Siap Bajak Golkar dan Jadi Oposisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​PKB Tuban Siap Bajak Golkar dan Jadi Oposisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 07 Maret 2021 18:11 WIB

DPC PKB Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V di Resto Kayu Manis, Minggu (7/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC PKB Kabupaten Tuban sukses menggelar Musyawarah Cabang () ke V di Resto Kayu Manis, Minggu (7/3). Dalam muscab itu, PKB secara resmi memiliki kepengurusan baru dengan masa periode 2021-2026.

Dalam kepengurusan baru tersebut, PKB menyatakan siap membajak Partai Golkar yang saat ini kadernya terpilih sebagai Bupati Tuban 2021-2024. PKB juga siap mempertahankan 16 kursi DPRD pada Pileg 2024, dan bakal menjadi oposisi pada pemerintahan Lindra-Riyadi.

"Yang pasti fokus kami menyiapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2024 mulai sekarang. Mempertahankan 16 kursi pada pileg 2024. Dan Fraksi PKB siap menjadi oposisi ketika bupati baru dilantik," kata Ketua DPC terpilih, Mohammad Miyadi kepada BANGSAONLINE.com.

Selain tiga poin itu, ke V telah memunculkan sosok kepengurusan baru di DPC . Pertama, Ketua Dewan Syuro dijabat oleh Ir. Noor Nahar Husein yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tuban. Sedangkan Sekretaris Dewan Syuro adalah H Sa'dun Naim (politikus senior).

Sementara untuk jajaran tanfidziyah, Ketua DPC dijabat oleh Mohammad Miyadi yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Tuban. Lalu Mirza Ali Mansyur (pengurus harian PCNU) sebagai sekretaris dan Fredy Ardlyan Syah (putra Bupati Fathul Huda) sebagai bendahara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video