​Warga Kampung Miliader di Tuban Disarankan Kurangi Pengeluaran Konsumtif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Warga Kampung Miliader di Tuban Disarankan Kurangi Pengeluaran Konsumtif

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 01 Maret 2021 19:29 WIB

Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) Dapil 12 Jatim Bojonegoro - Tuban, Agung Supriyanto.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Aksi warga , Kecamatan Jenu, Kabupaten yang beberapa waktu lalu berbondong-bondong membeli mobil mewah usai mendapat uang ganti rugi, mendapat tanggapan dari Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim), Agung Supriyanto buka suara.

Ia mengimbau agar warga mengurangi pengeluaran yang bersifat konsumtif. Sebaliknya, wakil rakyat yang berangkat dari Dapil 12 Jatim (Bojonegoro - ) ini menyarankan agar warga memanfaatkan uang ganti rugi dari Pertamina tersebut untuk pengeluaran yang sifatnya ekonomi produktif.

"Harapan kami, pengeluaran konsumtif itu diminimalisir dan lebih digunakan untuk pengeluaran ekonomi produktif," terang Agung Supriyanto kepada awak media, Senin (1/3).

Namun, ia memaklumi pembelian mobil itu karema merupakan bagian dari rasa syukur mereka. Kendati demikian, ia mengingatkan warga yang menerima ganti rugi tidak euforia dalam menggunakan uang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video