​Peringati HPN 2021, PWI Blitar Raya Bagi Masker Sambil Kampanyekan Donor Plasma Konvalesen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peringati HPN 2021, PWI Blitar Raya Bagi Masker Sambil Kampanyekan Donor Plasma Konvalesen

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 09 Februari 2021 15:25 WIB

PWI Blitar Raya bersama Polres Blitar Kota menggelar aksi bagi masker sambil mengampanyekan donor plasma konvalesen. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Di tengah masa pandemi Covid-19, Peringatan Hari Pers Nasional 2021digelar sederhana di Blitar. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blitar Raya menggelar aksi bagi masker sambil mengampanyekan di Perempatan Jalan Ahmad Yani Kota Blitar, Selasa (9/2/2021).

"Jadi kami mengajak penyintas Covid-19 untuk memberikan untuk membantu pasien Covid-19 yang masih berjuang untuk sembuh. Kami merasa kampanye soal hal ini masih kurang, sehingga selain bagi-bagi masker dalam peringatan HPN ini kami juga mengedukasi kepada masyarakat bahwa para penyintas ini juga punya peran penting dalam membantu penyembuhan pasien Covid-19," tutur Ketua PWI Blitar Raya Irfan Anshori.

Dia berharap pada momen HPN ini, pers mampu membantu peran pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19. Dengan memberikan informasi dan edukasi soal pencegahan penularan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video