​Nekat Gelar Hiburan Elektone, Hajatan Warga Porong Dibubarkan Petugas Gabungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Nekat Gelar Hiburan Elektone, Hajatan Warga Porong Dibubarkan Petugas Gabungan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 09 Februari 2021 15:17 WIB

Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP membubarkan hajatan yang digelar seorang warga Sidoarjo karena bandel tetap menggelar hajatan berskala besar dan bahkan ada hiburan elektone. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP membubarkan hajatan yang digelar seorang warga Sidoarjo karena bandel tetap menggelar hajatan berskala besar dan bahkan ada hiburan elektone.

Hajatan itu digelar di Desa Pesawahan RT 3 RW 29 Kecamatan Porong, Sidoarjo pada Senin (8/2/2021) malam. Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah mengatakan, pembubaran itu dilakukan setelah mendapat informasi dari warga, bahwa di Desa Pesawahan ada yang menggelar hajatan yang bahkan pemiliknya menggelar hiburan elektone.

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kami memerintahkan anggota datang ke lokasi, karena mengundang kerumunan, hajatan itu terpaksa dibubarkan," cetus Kapolsek Porong, Selasa (9/2/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video