​Sidak Kamar Warga Binaan pada Malam Hari, Lapas Blitar Temukan Sejumlah Benda Terlarang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sidak Kamar Warga Binaan pada Malam Hari, Lapas Blitar Temukan Sejumlah Benda Terlarang

Editor: Tim
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 02 Februari 2021 09:54 WIB

Petugas Lapas Kelas II B Blitar saat melakukuan penggeledahan di kamar-kamar warga binaan, Senin (1/2/2021) malam. foto: ist.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Untuk mengantisipasi gangguan keamanan, Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blitar melakukan sidak kamar warga binaan pada malam hari, Senin (1/2/2021).

Petugas menggeledah seluruh kamar warga binaan pemasyarakatan untuk memastikan lapas bersih dari narkoba, senjata tajam, alat komunikasi, serta barang terlarang lainnya.

Kepala Keamanan Lapas Kelas II B Blitar Bambang Setiawan mengatakan, sidak ini difokuskan pada blok khusus kasus narkoba.

"Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di dalam lapas. Kegiatan penggeledahan juga berdasarkan perintah Dirjenpas terkait deteksi dini dan pemberantasan narkoba di dalam lapas," ujar Bambang, Selasa (2/2/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lapas Blitar Sidak

Berita Terkait

Bangsaonline Video