​MUI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​MUI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Jatim

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 13 Januari 2021 20:57 WIB

Ketua Umum MUI Jatim K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah menerima silaturahmi Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Program vaksinasi Covid-19 secara nasional dimulai hari ini, Rabu (13/1/2021). Pada saat yang bersamaan di Pulau Jawa dan Bali juga tengah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kedua langkah ini merupakan bagian dari memutus mata rantai Covid-19.

Ketua MUI Jawa Timur Hasan Mutawakkil Alallah menyampaikan, pihaknya akan mendukung penuh upaya vaksinasi dan PPKM di Jawa Timur. Pasalnya, program tersebut demi keselamatan warga. MUI Jatim juga akan senantiasa saling menjaga sinergisitas serta mempererat tali silaturahmi yang sudah berjalanan dengan baik antara Polri dan MUI.

"MUI siap membantu program pemerintah di dalam penerapan PPKM dan vaksinasi Covid-19. Selain itu, saya juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19," kata Ketua Umum MUI Jatim K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah usai bertemu Kapolda Irjen Nico Afinta, Rabu (13/1/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video