​Arumi Sebut Festival Millenial 2020 Bakorwil Bojonegoro Kunci Masa Depan Millenial Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Arumi Sebut Festival Millenial 2020 Bakorwil Bojonegoro Kunci Masa Depan Millenial Jatim

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 16 Desember 2020 20:58 WIB

Ketua Dekranasda Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak saat penutupan Festival Millenial 2020 Bakorwil Bojonegoro. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak berkesempatan menutup gelaran Festival Millenial 2020 Bakorwil Bojonegoro di Gedung Maharani Bakorwil Bojonegoro, Rabu (16/12/2020).

Arumi Bachsin menyebut, gelaran Festival Millenial 2020 ini sebagai kunci pembuka masa depan para Jatim, khususnya di kawasan Bakorwil Bojonegoro.

"Harapannya kita semua di sini bisa memberikan kunci pertama bagi mereka untuk membuka pintu masa depannya," tutur Arumi lewat keterangan tertulisnya.

Kunci yang dimaksud, sebut Arumi, adalah memberikan kesempatan bagi para yang tengah mencari jati diri dan positioning terhadap bidang keahliannya masing-masing. Ajang tersebut juga menjadi pembuktian bahwa pembangunan tidak hanya untuk mereka yang memiliki power atau privilege saja. Tetapi diperuntukkan juga bagi semua kalangan yang ingin berkontribusi bagi bangsa dan negara.

"Anak muda itu yang diperlukan adalah kesempatan, dan Mak Comblangnya itu di MJC (Millenial Job Center), di mana bisa memberikan kesempatan bagi untuk tidak takut salah," imbuh Arumi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video