​Sukses Jaga Persaingan Usaha Sehat, Pemprov Jatim Raih KPPU Award 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sukses Jaga Persaingan Usaha Sehat, Pemprov Jatim Raih KPPU Award 2020

Editor: MMA
Rabu, 16 Desember 2020 19:27 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional. Kali ini mendapatkan penghargaan (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) Award Pratama Kategori Persaingan Usaha Daerah.

Dalam rilis yang diterima bangsaonline.com, memberikan perhargaan ini karena persaingan Usaha di Jatim yang sehat dan kondusif. Selain itu mengapresiasi terhadap Jatim yang telah berhasil melaksanakan prinsip usaha yang baik dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan pemerintah.

Penghargaan ini juga menjadi bentuk apresiasi terhadap dukungan dan upaya pemerintah daerah dalam mendorong persaingan usaha yang sehat dan membangun pola kemitraan yang ideal.

Penganugerahan Award 2020 diberikan oleh Ketua Pusat Kurnia Toha kepada Kadisperidag Provinsi Jatim Drajat Irawan mewakili Guebernur Jawa Timur Indar Parawansa di Hotel Westin, Jakarta, Selasa (15/12/2020)

Atas penghargaan ini, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengungkapkan bahwa Jawa Timur akan terus mendukung upaya sebagai lembaga independen yang bertugas dalam mengawasi pelaksanaan praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video