​Banyak ASN di Bojonegoro Diduga Positif Covid-19, Wabup: Mestinya Datanya Dibuka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Banyak ASN di Bojonegoro Diduga Positif Covid-19, Wabup: Mestinya Datanya Dibuka

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 11 Desember 2020 12:49 WIB

Budi Irawanto, Wakil Bupati Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto meminta Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 untuk transparan terkait data warga yang positif Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pasalnya selama ini data yang disebarkan terlihat janggal, dan banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkena Covid-19 namun tidak diumumkan.

"Berapa banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) terpapar Virus Corona? Selama ini tidak diumumkan. Sudah berapa kepala dinas yang positif? Ini membahayakan jika data itu tidak diketahui masyarakat," ujar Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, Jumat (11/12/20).

Menurut dia, jika data ASN yang terkena Covid-19 ini tidak diumumkan, maka bisa membahayakan warga yang menerima pelayanan. Sebab, selama ini pelayanan pemerintah tetap berjalan. Selama ini, disinyalir banyak pegawai pemerintah yang positif Covid-19 namun tidak dibeberkan oleh satgas dan dinas kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video