​Sambut Natal, Wyndham Surabaya Gelar Lighting Christmas Tree Bareng Anak-anak Panti Asuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sambut Natal, Wyndham Surabaya Gelar Lighting Christmas Tree Bareng Anak-anak Panti Asuhan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 04 Desember 2020 18:09 WIB

Hotel Wyndham menggelar Lighting Christmas Tree.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki bulan Desember, pastinya sejumlah tempat mempersolek diri dengan ornamen-ornamen khas Natal dan Tahun Baru (Nataru). Tak terkecuali hunian hotel, salah satunya Wyndham yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Hotel bintang lima ini menggelar Lighting Christmas Tree sebagai pembukaan Festive Season selama bulan Desember. Gelaran ini merupakan agenda rutin dan salah satu CSR (Corporate Social Responsibility) Hotel Wyndham dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), yakni dengan 3M.

Meski di tengah pandemi, Lighting Christmas Tree makin semarak dan meriah dengan mengundang 30 anak dari Panti Asuhan Kasih Agape di area lobi hotel dan dihadiri seluruh manajemen dengan iringan lagu Angel We Have Heard dari Ubaya Choir, Kamis (3/12).

Menariknya lagi, suasana makin meriah saat Santa Claus mamasuki area “Lighting Christmas Tree” dan langsung menjadi perhatian puluhan anak Panti Asuhan Agape, untuk diajak bermain dan membagikan hadiah, kado, dan bingkisan.

“Pandemi ini tidak menghentikan kita melakukan CSR dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk bergabung di selebrasi Lighting Christmas Tree," ujar Fanidia Larasati, Assistant Marketing Communication Manager Wyndham .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video