​dr Ikfina-Gus Barra Kader Terbaik NU, Berpeluang Menang di Pilkada Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​dr. Ikfina-Gus Barra Kader Terbaik NU, Berpeluang Menang di Pilkada Mojokerto

Editor: Tim
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Minggu, 29 November 2020 00:23 WIB

dr. Ikfina Fahmawati dan Gus Barra. foto: bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Majunya dr. Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. Mereka menganggap, Ikfina dan Gus Barra adalah salah satu kader terbaik dari Nahdlatul Ulama (NU).

dr Ikhfina Fahmawati adalah putri dari Almarhum KH A. Choliq Ridwan, seorang ulama besar dari Ponorogo. Sedang H. Muhammad Al Barra, L.C., M.Hum. adalah putra Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., Ketua Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu).

Karena itu, sebagian besar masyarakat berkomitmen untuk all out memenangkan Ikbar pada 9 Desember dengan mencoblos paslon nomer 1. Bahkan tiap kampanye ke desa-desa, Ikbar selalu mendapat sambutan yang sangat antusias. Mulai dari ibu-ibu Fatayat NU, pekerja pabrik, pedagang, petani, pemilih muda, dan lainnya.

H. Shobirin, salah satu tokoh NU di wilayah Kecamatan Dawarbalndong, mengapresiasi cita-cita  Paslon Ikbar untuk membangun keumatan dan kekuatan dalam rangka menjadikan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur. Karena itu, ia sebagai warga NU merasa berkewajiban untuk memenangkan Ikbar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video