Camat dan 4 ASN Kecamatan Kabuh Jombang Positif Covid-19, Kantor Ditutup Sementara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Camat dan 4 ASN Kecamatan Kabuh Jombang Positif Covid-19, Kantor Ditutup Sementara

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 17 November 2020 17:39 WIB

Suasana Kantor Kecamatan Kabuh usai sejumlah pegawai terkonfirmasi Covid-19. (foto: AAN AMRULLOH /BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Camat beserta empat ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berada di Kantor Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur terinfeksi Covid-19. Akibatnya, aktivitas pelayanan di kantor pemerintah tersebut ditutup sementara.

Tutupnya Kantor Kecamatan Kabuh ini berkaitan dengan adanya sejumlah pejabat dan pegawai yang terinfeksi Covid-19. Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jombang, Anwar. Ia menyebut, ada 5 ASN di kantor itu yang terinfeksi.

“Karena ada kasus terkonfirmasi (positif, red) Covid-19 dari Pak Camat, Pak Sekcam, dan tiga pegawai yang berstatus ASN. Sehingga harus kita tutup, tetapi tidak ditutup total,” terangnya saat dikonfirmasi di Kantor Pemkab Jombang, Selasa (17/11/2020).

“Camat dan sekcam serta tiga pegawai yang positif Covid-19 saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Sedangkan, seluruh pegawai lainnya diminta untuk work form home (WFH),” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   covid jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video