​Dispendukcapil Surabaya Tetap Berikan Pelayanan Selama Libur dan Cuti Bersama 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dispendukcapil Surabaya Tetap Berikan Pelayanan Selama Libur dan Cuti Bersama 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 28 Oktober 2020 19:51 WIB

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Dispendukcapil Kota Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meskipun mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan libur dan cuti bersama 2020, namun hal itu tak mengurangi semangat jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Pahlawan.

Buktinya, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) warga tetap mendapatkan pelayanan sama seperti setiap harinya. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadispendukcapil) Kota Surabaya, Agus Imam Sonhaji.

Menurutnya, dibukanya pelayanan selama momen libur panjang ini demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat. Selain itu, ia memastikan pelayanan secara online yang ada di aplikasi www.klampid.disdukcapilsurabaya.id tetap diproses oleh petugas.

"Jadi petugas tetap masuk untuk melayani yang online itu sesuai dengan jadwal. Apalagi masyarakat dapat menginput data dan mengakses web bisa dari mana saja," kata Agus Imam Sonhaji, Rabu (28/10/2020).

Agus–sapaan akrab Agus Imam Sonhaji menjelaskan, pelayanan tatap muka seperti perekaman e-KTP juga tetap dilayani. Bahkan, dalam sehari Agus menghitung untuk pelayanan tatap muka diberi kapasitas sebanyak 250 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video