​Para Pedagang Hitech Mall Siap Golkan Armuji Jadi Wawali Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Para Pedagang Hitech Mall Siap Golkan Armuji Jadi Wawali Surabaya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 04 Oktober 2020 12:12 WIB

Cawawali Surabaya, Armuji saat menyapa para pedagang Hitech Mall. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Surabaya, Armuji bersilaturahmi dengan pedagang Hitech Mall, salah satu ikon pusat barang teknologi yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, Sabtu (3/10/2020) siang. Jauh sebelum pencalonannya, Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini ternyata sudah sangat akrab dengan para pedagang di sana.

Tak heran, ketika Cak Ji, sapaan akrab Armuji, kembali menyapa pedagang untuk mendengarkan persoalan mereka, Politikus PDI Perjuangan ini mendapatkan sambutan yang luar biasa. Mereka pun tak ragu ingin mengegolkan Armuji menjadi wawali mendampingi Eri Cahyadi.

"Bagi kami, Cak Ji cukup memiliki kepedulian terhadap para pedagang. Sebelum mencalonkan menjadi Wakil Wali Kota Surabaya, Cak Ji sudah menjadi temannya pedagang. Pedagang ini tidak mengenal kontrak politik. Mana orang yang mempedulikan pedagang, itu yang akan kami dukung," tegas Rudi Abdullah, Koordinator Pedagang.

Menurutnya, Cak Ji dikenal sebagai politikus yang cukup berkomitmen dengan janji dan selalu membela kepentingan pedagang ketika menghadapi persoalan. Seperti sekarang, pedagang sedang menghadapi persoalan kepastian hukum, masalah sewa di tengah pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video