​Siap Sumbangkan 70 Ribu Suara, Nasdem Gresik Mantapkan Langkah Menangkan Niat di Pilbup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Siap Sumbangkan 70 Ribu Suara, Nasdem Gresik Mantapkan Langkah Menangkan Niat di Pilbup

Editor: Tim
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 19 September 2020 20:15 WIB

Para pengurus Nasdem Gresik yang juga dihadiri DPW saat menggelar rakor, Sabtu (19/9/2020). foto: ist/ bangsaonline.com.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Nasdem Gresik menggelar rapat kordinasi (rakor) di kantor setempat di Jalan Veteran Kecamatan Kebomas, Sabtu (19/9/2020).

"Rakor itu intinya Nasdem makin memantapkan langkah karena kian dekatnya perhelatan 9 Desember 2020," ujar Ketua DPD Nasdem Gresik, H. Syaiful Anwar kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (19/9/2020).

Syaiful mengatakan, rakor ini selain dihadiri jajaran pengurus Nasdem Gresik, juga dihadiri utusan DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Niko Ainul Yakin. "Nasdem merapatkan barisan untuk memengkan bacabup dan bacawabup Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat)," katanya.

Untuk memenangkan Niat, menurut Syaiful, Nasdem telah menggerakkan infrastruktur partai seperti stuktural partai mulai DPD, DPC, hingga DPRt. Termasuk sayap partai, mulai Gemuruh, Garda Pemuda Nasdem, dan Garnita.

"Mereka akan bekerja siang malam untuk memenangkan Niat," terang pengusaha sukses ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video