​Kumpulkan Kader, Gerindra Bertekad Menangkan Paslon Setia-Negara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kumpulkan Kader, Gerindra Bertekad Menangkan Paslon Setia-Negara

Editor: Tim
Wartawan: Suwandi
Sabtu, 19 September 2020 20:04 WIB

Cabup Setiajit dan Cawabup Armaya dalam acara konsolidasi para kader dan pengurus Partai Gerindra di Gedung KSPK Tuban, Sabtu (19/9/2020). foto: suwandi/ bangsaonline.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kabupaten Tuban bertekad memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Setiajit-Armaya Mangkunegara (Setia-Negara) dalam Pilkada 9 Desember 2020. Karena itu Partai menggelar konsolidasi bersama ratusan kader yang didatangi oleh Setiajit-Armaya di Gedung KSPK, Sabtu (19/9).

"Hari ini kita melaksanakan konsolidasi, dan satu komando untuk seluruh pengurus hingga tingkat ranting untuk bergerak bersama-sama memenangkan pasangan Setia-Negara," ungkap Ketua DPC Partai Kabupaten Tuban, Tri Astuti kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (19/9/2020).

Seusai giat ini, seluruh kader dan simpatisan diintruksikan untuk membangun konsolidasi hingga tingkat bawah. Tujuannya, sebagai upaya untuk memperkenalkan program yang diusung pasangan Setia-Negara. Termasuk, semua lapisan akan terus bergerak untuk mengawal kemenangan di Pilkada tahun ini.

"Pada pileg tahun kemarin partai memperoleh sebanyak 78.191 suara dengan meraih 5 kursi DPRD Tuban. Di mana, perolehan suara itu menjadi modal dan potensi untuk kemenangan Setia Negara," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video