​3 Pedagang Terpapar Corona, Pasar Bongkaran Tuban Ditutup Sementara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​3 Pedagang Terpapar Corona, Pasar Bongkaran Tuban Ditutup Sementara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 07 Juni 2020 19:43 WIB

Penutupan sementara Pasar Bongkaran Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) resmi menutup Pasar Bongkaran setelah terdapat 3 pedagang yang dinyatakan terpapar virus Corona.

Penutupan tersebut dimulai besok pagi, Senin 8 Juni 2020 mulai pukul 06.00 WIB. Kemudian, aktivitas pasar kembali dibuka mulai Selasa pukul 18.00 WIB.

"Pasar ditutup sementara, karena berdasarkan hasil rapid test massal yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Ternyata tindak lanjut penanganannya terdapat 3 pedagang yang dinyatakan positif," ujar Kepala Diskoperindag , Agus Wijaya saat dikonfirmasi, Minggu (7/6).

Kata dia, penutupan Pasar Bongkaran ini sudah dikoordinasikan dengan paguyuban pedagang Pasar Bongkaran dan Pasar Baru . Hasilnya, disepakati untuk dilakukan penutupan Pasar Bongkaran. Penutupan dilakukan di sepanjang jalan tembus belakang Pasar Baru dan pertigaan menuju Goa Akbar

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video