​Positif Corona di Tuban Bertambah 7 Pasien, PDP Tambah 4 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Positif Corona di Tuban Bertambah 7 Pasien, PDP Tambah 4 Orang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 02 Juni 2020 20:55 WIB

Peta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Tuban per 2 Juni 2020

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten kembali mengumumkan penambahan 7 kasus terkonfirmasi positif dan penambahan 4 PDP baru, 1 di antaranya meninggal dunia.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten Endah Nurul Komariyati menjelaskan, penambahan 7 pasien terkonfirmasi positif ini membuat jumlah pasien di menjadi 51 orang.

Sebanyak 7 pasien itu dinyatakan positif setelah hasil tes RT-PCR dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Surabaya, keluar. Adapun penambahan 7 pasien positif itu dari Klaster Tambakboyo, Klaster Pasar Tambakboyo, Klaster Grabagan, dan PDP asal Kecamatan Palang.

"Penambahan pada Klaster Tambakboyo yaitu perempuan (32) asal Tambakboyo. Selain itu, dari Klaster Pasar Tambakboyo ada tiga orang yaitu Laki-laki (45) dan perempuan (38) asal Bancar, serta perempuan (57) asal Tambakboyo," papar Endah, sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video