​Akses Masuk Blitar Dirazia: Rombongan Pengantin Diminta Balik, Ada Santri Demam Tinggi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Akses Masuk Blitar Dirazia: Rombongan Pengantin Diminta Balik, Ada Santri Demam Tinggi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 28 Maret 2020 14:42 WIB

Raziai di titik masuk kabupaten Blitar oleh tim gabugan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polres dan Dinas Perhubungan Kabupaten melakukan razia kendaraan luar daerah yang akan masuk wilayah Kabupaten , Sabtu (28/3/2020).

Razia digelar di Desa/Kecamatan Selorejo Kabupaten yang merupakan gerbang masuk Kabupaten dari sisi Timur. Razia dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 .

Razia dipimpin Kapolres AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya dan Kepala Dishub Toha Mashuri. Selain petugas Dishub dan Kepolisian, puluhan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten juga dikerahkan dalam razia tersebut.

Seluruh kendaraan yang melintas, utamanya yang bernomor polisi luar Kabupaten langsung dihentikan. Semua penumpang kemudian dicek suhu tubuhnya, kemudian kendaraanya disemprot cairan disinfektan.

Dalam razia ini, petugas menemukan rombongan santri dari Malang yang akan pulang ke . Di dalam rombongan ada seorang santri yang sedang mengalami demam tinggi. Saat dicek, suhu tubuhya 38,5 derajat Celsius.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video