​Pilwali Surabaya 2020, Gerindra Sodorkan Dokter Gamal untuk Dampingi Machfud Arifin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pilwali Surabaya 2020, Gerindra Sodorkan Dokter Gamal untuk Dampingi Machfud Arifin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 10 Maret 2020 22:36 WIB

Dokter Gamal Albinsaid saat berdialog dengan warga Kota Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai sudah memutuskan mendukung mantan Kapolda Jatim, sebagai bakal calon wali kota Surabaya dalam Pilwali Surabaya 2020. Sebagai partai pengusung, juga sudah menyiapkan nama untuk mendampingi sebagai cawawali.

Figur yang direkom itu adalah dr Gamal Albinsaid atau Dokter Gamal, yang tak lain adalah juru bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat maju Pilpres 2019 lalu.

Ketua DPD Partai Jatim, Soepriyatno menegaskan alasan Gerindara mengajukan nama Dokter Gaml sebagai sosok cawawali Surabaya mendampingi karena Gamal bisa mewakili sosok milenial. Mengingat usia pria yang juga CEO Indonesia Medika itu baru 31 tahun.

"Di samping mewakili anak muda, Dokter Gamal memiliki banyak koneksi dan dikenal sampai ke luar negeri. Ini bisa menjadi kunci Surabaya sukses dengan menarik sejumlah investor. Apalagi Gamal adalah enterprenuer sukses diusia yang cukup muda,"tegas Soepriyatno, Selasa (10/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video