​Ibu Marie Basofi Soedirman Wafat, Gubernur Khofifah Bela Sungkawa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ibu Marie Basofi Soedirman Wafat, Gubernur Khofifah Bela Sungkawa

Editor: tim
Jumat, 27 Desember 2019 13:44 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. foto: istimewa/bangsonline.com

MEDAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa, menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya ibu Hj. Marie Basofi Soedirman yang merupakan istri Gubernur Jatim periode 1993-1998, pada Jumat (27/12), pukul 02.30 WIB, di RSPAD Jakarta.

"Kami beserta seluruh masyarakat Jatim menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya ibu Marie Basofi Soedirman. Semoga beliau dipanggil dalam keadaan khusnul khotimah serta mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Alloh SWT. Keluarganya diberi ketabahan dan keihlasan. Amin," kata sapaan lekat Gubernur Jatim saat ditemui di sela-sela kunjungannya di Medan, Jumat (27/12).

Berdasarkan informasi, ibu Hj. Marie Basofi Soedirman meninggal pada usia 78 tahun. Dan, rumah duka berada di Jalan Kemang Timur IAPCO No. 24 Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan setelah sholat Jumat (27/12), di pemakaman San Diego Hills - Karawang, Jawa Barat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video