​Sekdaprov Jatim Lepas 119 Kontingen Atlet Pornas Korpri Berlaga ke Babel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sekdaprov Jatim Lepas 119 Kontingen Atlet Pornas Korpri Berlaga ke Babel

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 08 November 2019 00:02 WIB

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. Heru Tjahjono melepas 119 atlet Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI Jatim yang akan berlaga pada Pornas Korpri XV Tahun 2019 di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel). fot: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono melepas 119 atlet Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Jatim yang akan berlaga pada Pornas Korpri XV Tahun 2019 di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel). Pelepasan para atlet Korpri Jatim tersebut dilaksanakan di Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan No 110 Surabaya, Senin (7/11).

Kontingen Jatim sendiri, mengirimkan 119 atlet putra/putri yang akan mempertandingkan delapan cabang olahraga (Cabor) pada 10-18 November 2019. Kedelapan, cabor tersebut antara lain Bola Voli, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur, Tenis Meja, Futsal, Senam Korpri dan Lari 10 K.

Dalam arahannya, Jatim memastikan kepada seluruh atlet tidak akan berjuang sendirian. Mereka akan bertanding dengan didampingi organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah ditunjuk.

"Para kontingen harus menjadikan olahraga sebagai hoby dan refresing. Karena jika para atlet refresing insyallah dalam bertanding juga akan bisa fokus tanpa ada tekanan. Nantinya, para OPD akan mendampingi dan memberikan semangat," ujarnya.

Ia menyebut, Pornas Korpri XV Tahun 2019 merupakan salah satu wadah bagi anggota Korpri di tingkat nasional, sekaligus sebagai perekat bangsa. "Lewat Pornas Korpri ini, kita ingin menunjukkan Jatim memiliki atlet-atlet yang berbakat dan tangguh," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video