​Pisah Sambut, Kajari Baru Mejayan Madiun Utamakan Pencegahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pisah Sambut, Kajari Baru Mejayan Madiun Utamakan Pencegahan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Selasa, 05 November 2019 22:35 WIB

Kiri ke kanan: Kajari lama, Kajari baru, dan Bupati Madiun saat pisah sambut Kajari Mejayan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pisah sambut Kepala Kejaksaan (Kajari) Mejayan diadakan di Pendopo Graha Muda Caruban, Selasa (4/10) malam. Acara ini dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Madiun.

Kajati Sugeng Sumarno yang memimpin selama 1 tahun 7 bulan menjabat diganti oleh Dzakiyul Fikri, yang sebelumya menjabat sebagai jaksa fungsional pada Jaksa Agung Bidang Pembinaan Jaksa Agung yang yang dipekerjakan pada Komisi Pemberantasan Koromsi (KPK).

Kajari Mejayan Dzakiyul Fikri, S.H., M.H. merupakan warga asli Jatim dan mengaku dekat dengan kiai Nahdatul Ulama.

"NU saya dekat dan akan silahturahmi ke kiai untuk mendorong kejaksaan. Kejaksaan sudah banyak perubahan ada jaksa masuk sekolah pesantren. Sekarang tindakan pencegahan lebih utama," ujarnya.

Pihaknya akan mendukung program bupati dengan mencari formula yang pas dan sekarang trending topik TP4D. "Untuk itu kita harus berbasis elektronik, tiap progres dapat mudah untuk kita monitoring sehingga Madiun lebih baik dengan tupoksinya masing-masing," lanjutnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kejari Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video