​Mayat Mrs. X Bawa Gepokan Uang Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mayat Mrs. X Bawa Gepokan Uang Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Blitar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 26 Oktober 2019 21:05 WIB

Jasad korban saat dievakuasi petugas berikut karung kain berisi gepokan uang.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Hutan Salam, Dusun Kalikuning, Desa Penataran, Nglegok, Kabupaten . Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Di samping mayat ditemukan gepokan uang pecahan Rp 1.000, Rp 2.000, dan Rp 5.000 diikat karet dan dimasukan ke dalam karung kain.

Kasatreskrim Polres Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, mayat perempuan itu ciri-cirinya berusia sekitar 40 tahun dan memakai baju terusan berwarna biru. "Korban tanpa identitas. Ciri-cirinya memakai baju terusan warna biru dan usianya sekitar 40 tahunan," ungkap Heri Sugiono, Sabtu (26/10/2019).

Heri menjelaskan, kronologi penemuan mayat ini berawal dari warga setempat bernama Supri, yang masuk ke hutan hendak mencari madu lebah, Jumat (25/10/2019). Setelah sampai di tengah hutan, Supri melihat ada sesosok mayat yang sudah dikerumuni lalat dan lebah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video