​Tingkatkan Kedisiplinan, Kelengkapan Pribadi Anggota dan Polsek Diperiksa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tingkatkan Kedisiplinan, Kelengkapan Pribadi Anggota dan Polsek Diperiksa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Novian Catur
Senin, 29 Juli 2019 14:37 WIB

Kasi Propam Polres Ponorogo saat memeriksan kelengkapan pribadi anggotanya dan jajaran Polsek.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menegakkan disiplin anggota di lingkungan , seluruh personel Propam Polres dan Polsek Jajaran mendapat pemeriksaan kelengkapan pribadi yang dilakukan Kasi Propam Polres Ponoroo Iptu Agus Wibowo S.H, Senin (29/07).

Kegiatan pemeriksaan anggota Propam Polres dan Polsek Jajaran dipimpin langsung Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin S.Ag., M.A dan Kasi Propam Iptu Agus Wibowo turun langsung untuk melaksanakan kegiatan gaktibplin tersebut. Kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Satu per satu kelengkapan anggota Propam Polres dan Polsek Jajaran seperti KTA, SIM, serta STNK milik anggota tak luput diperiksa oleh Kasi Propam .

Iptu Agus Wibowo mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota di lingkungan Sie Propam sendiri sebelum menegakkan personel Polres dan Polsek masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Ponorogo

Berita Terkait

Bangsaonline Video