​Cabor Sepatu Roda Tuban Sumbang 1 Emas dan 2 Perunggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cabor Sepatu Roda Tuban Sumbang 1 Emas dan 2 Perunggu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 10 Juli 2019 20:40 WIB

Tiga atlet sepatu roda Tuban yang telah berhasil menyumbangkan tiga medali.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 3 keping medali disumbangkan atlet pada Cabang Olahraga (Cabor) di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur, Rabu (10/7).

Medali emas satu-satunya di cabor sepatu roda disumbangkan oleh Lathifah Halimi Ananda Putri di nomor 300 meter ITT putri dengan cacatan waktu terbaik 30,349 detik.

Catatan Lathifa tersebut tak mampu disamai atlet sepatu roda dari Kabupaten Gresik Alifia Larasati Ramdani dan Juniar Sievana dari Kabupaten Jombang dan 11 atlet sepatu roda dari kabupaten lainnya.

Tak cukup sampai di situ, Lathifah Halimi Ananda Putri kembali menambah pundi-pundi medali untuk kontingen . Kali ini dirinya memperoleh medali perunggu di nomor Team Relay (Estafet) 3.000 meter putri yang berpasangan dengan Heni Tinawati dan Farah Aisyah Ramadhani.

Pelatih , S Rudi Poernomo bersyukur tim mampu meraih medali, mengingat lawan-lawan yang dihadapi tergolong cukup tangguh. Menurutnya, para atlet telah menampilkan performa terbaiknya. Diakuinya memang kekuatan yang dimilikinya sedikit kurang merata, sehingga tidak begitu mampu mengatasi permainan tim lawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video