​MGMP Bahasa Inggris SMP Kota Surabaya Berbagi Takjil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​MGMP Bahasa Inggris SMP Kota Surabaya Berbagi Takjil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 26 Mei 2019 16:43 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya M. Ikhsan dan Kepala Bidang Dikmenum Darminto saat foto bersama Tim Pembagian Takjil MGMP Bahasa Inggris SMP Kota Surabaya. Foto: YUDI ARIANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak sembilan orang pengurus dan anggota Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris SMP Kota Surabaya mengadakan kegiatan Pembagian Takjil di depan kantor Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Jalan Jagir Wonokromo No. 356, Surabaya, Sabtu (25/5).

Turut hadir di tengah-tengah kegiatan yakni Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya M. Ikhsan dan Kepala Bidang Dikmenum Darminto.

Ketua MGMP Bahasa Inggris SMP Kota Surabaya Hero Witjaksono menuturkan, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna jalan untuk berbuka ala kadarnya di awal waktu.

"Kita sering mendengar para ulama, ustadz yang selalu memberikan tausiyahnya bahwa dalam hal berbuka puasa sesegera mungkin untuk dilakukan. Nah, dengan pembagian takjil yang cukup sederhana dan praktis ini kita berharap mereka (pengguna jalan) juga bisa segera berbuka. Di dalam takjil tersebut ada nasi bungkus dan sebotol air mineral," tutur Hero.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video