​Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita di Blitar Tabrakkan Diri ke Kereta Api | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita di Blitar Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 09 Mei 2019 17:09 WIB

Jenazah korban saat dievakuasi petugas dibantu warga.

BLITAR, BANGSAONLINIE.com - Seorang wanita tewas diduga bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api (KA) Dhoho yang sedang melintas dari arah timur di Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Kamis (9/5) pagi.

"Dugaan awal korban bunuh diri," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono.

Mengetahui kejadian tersebut, kereta sempat berhenti. Sejumlah saksi yang melihat langsung kejadian juga langsung mencari korban. Kemidoam ditemukan tubuh seorang wanita yang sudah tidak bisa dikenali wajahnya.

Korban kemudian ditepikan dan kereta melanjutkan perjalanan ke arah Tulungagung. Kejadian ini kemudian dilaporkan setelah itu saksi ke Polsek Sanankulon diteruskan ke Polres Blitar Kota.

Tim INAFIS Polres Blitar Kota dan petugas Polsek Sanankulon langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas tidak ditemukan identitas dalam tubuh korban. Namun, berhasil menemukan sebuah sepeda motor nopol AG 4465 IW di lapangan Desa Kalipucung, atau berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video