​Di Depan Wagub, PMII Jatim Janji Tetap Kritis pada Pemerintah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Di Depan Wagub, PMII Jatim Janji Tetap Kritis pada Pemerintah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 22 Februari 2019 00:53 WIB

Ketua PKC PMII Jatim, Abdul Ghoni memberikan cinderamata kepada Wagub Jatim Emil Dardak. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menghadiri pelantikan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jawa Timur, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengungkapkan akan mengajak PMII sebagai mitra strategis. Terutama untuk menyukseskan program 'Jatim Cettar,' juga untuk bisa menjadi mitra Millenial Job center.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PKC PMII jawa Timur, Abdul Ghoni mengungkapkan siap menjadi mitra pemerintah Provinsi Jatim untuk turut terlibat mensukseskan program Jatim Cettar yang digagas Khofifah.

"PMII sebagai basis pengawalan akar rumput pastinya akan terus memberikan sumbangsih untuk masyarakat Jatim. Ketika kita dilibatkan, sangat bisa bersinergis. Kader-kader PMII yang merupakan pemuda progresif dengan Millenial Job Center jelas senyawa dengan visi kita," terang pria kelahiran Sampang itu, Kamis (21/2).

Meski siap mendukung penuh, Ghoni juga berjanji akan tetap kritis pada pemerintah sesuai dengan ruh PMII sebagai organisasi pergerakan. Karena itu, pihaknya akan mengawal program Cettar Khofifah. Bahkan ia siap akan melakukan gerakan jika program Cettar tersebut tidak terealisasi.

"Kami sepenuhnya akan mendukung Program Cettar yang digagas Pemerintahan saat ini. Namun, kami juga akan melakukan gerakan jika program cettar tak berjalan dan tidak menyentuh masyarakat," imbuh Ghoni.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video