​Akhirnya, Jasad Pria yang Ceburkan Diri di atas Jembatan Porong Ditemukan di Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Akhirnya, Jasad Pria yang Ceburkan Diri di atas Jembatan Porong Ditemukan di Banyuwangi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 17 Februari 2019 19:04 WIB

Kondisi jasad Santoso mengapung, di perairan pantai Wongsorejo, Banyuwangi yang semula diduga Mr X.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jasad pria yang sebelumnya dikabarkan menceburkan diri dari atas jembatan arteri Porong pada Minggu (03/02) lalu, akhirnya ditemukan. Korban saat itu sempat dilakukan pencarian oleh Tim Basarnas selama tujuh hari.

Santoso (43), warga Kelurahan Mindi, Kecamatan Porong yang berdomisili di Desa Gelang, RT. 02 RW. 03, Kecamatan Tulangan itu ditemukan kondisi tidak bernyawa dan mengapung di perairan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (15/02) sekitar pukul 16.30 WIB.

Awalnya jasad tersebut ditemukan seorang nelayan bernama M. Huzani (35), dan temannya Slamet (22), saat melaut. Keduanya hendak memindahkan perahu, namun melihat benda mengapung dekat pelampung pembatas. 

"Saya kira bangkai hewan sapi. Namun, setelah didekati ternyata sesosok mayat laki-laki tanpa identitas," cetus M. Huzani.

Agar mayat itu tidak terbawa arus ombak, mereka kemudian mengkikat kaki korban lalu dibawa ke pinggir pantai. Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan kepada Satpolairud Polres Banyuwangi, Basarnas Banyuwangi, beserta Polsek Wongsorejo untuk dilakukan evakuasi. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tenggelam sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video