​Permudah Layanan dan Aduan, Baddrut Tamam Launching Aplikasi Pamekasan Smart | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Permudah Layanan dan Aduan, Baddrut Tamam Launching Aplikasi Pamekasan Smart

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Minggu, 17 Februari 2019 17:06 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Forkopimda menekan tombol tanda dilaunchingnya aplikasi Pamekasan Smart.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan wakilnya Raja'e sudah membuat dua terobosan selama 100 hari kepemimpinannya. Sebelumnya, bertepatan 47 hari kerja, bupati muda tersebut sudah melaunching Mall Pelayanan Publik yang ada di Islamic Center untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat Pamekasan.

Sedangkan kali ini, Baddrut melaunching Pamekasan Smart yang merupakan aplikasi untuk mempermudah pelayanan dan aduan masyarakat terhadap pemkab.

"Aplikasi ini untuk mempermudah semua proses pelayanan, mendekatkan pelayanan, dan memberikan pelayanan yang lebih baik dan excellent kepada masyarakat," ujar Baddrut Tamam saat launcing Pamekasan Smart di areal Tugu Arek Lancor Pamekasan, Sabtu (16/2/19) malam kemarin.

Menurutnya, semangat untuk menjadikan pelayanan publik sebagai bagian ikhtiar pemkab untuk kemudian Kabupaten Pamekasan yang cepat dan gesit merupakan latar belakang dilaunching aplikasi ini. Sehingga, Pamekasan bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten maju di Indonesia.

"Ikhitar pertama untuk menjadikan pamekasan maju dengan membuat Mall Pelayanan Publik dan kemudian ikhitiar kedua membuat Pamekasan Smart, yang semangatnya untuk memberikan pelayanan yang cepat dalam era digital 4.0 saat ini," ungkap Bupati yang sangat senang memakai Batik Pamekasan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video