​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 12 Februari 2019 19:07 WIB

Jenazah Mr X saat masih di TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Singogali, Kecamatan Tarik, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki di Sungai Brantas dengan posisi terlentang di bibir sungai di . Saat ini polisi masih belum mengetahui identitas dari mayat tersebut alias 'Mr X', Selasa (12/2).

Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Namun, tidak ada identitas yang berhasil ditemukan. "Saat ini jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong guna dilakukan otopsi," cetus Nadzir.

Penemuan jenazah tersebut berawal dari laporan masyarakat. Ia adalah Mulyono, perangkat desa Singogali RT 01/RW 01 Kec. Tarik, . Ia mengaku mendapat info dari warganya saat berada di sungai Brantas desa setempat.

Dari informasi tersebut, Mulyono lantas melaporkan ke Polsek Tarik. Peristiwa penemuan mayat mengapung tersebut yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video