​Subhanallah, Diaborsi, Jabang Bayi Usia 14 Minggu Terlihat Sangat Sempurna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Subhanallah, Diaborsi, Jabang Bayi Usia 14 Minggu Terlihat Sangat Sempurna

Editor: Choirul
Wartawan: --
Jumat, 02 November 2018 23:09 WIB

Sungguh semprna. Subhanallah, masya Allah... foto: mirror.co.uk

FAIR GROVE, BANGSAONLINE.com - Sharran Sutherland (40) sangat kagum atas jabang bayi yang dikandungnya. Di usia 14 minggu, jabang bayi itu terpaksa dikeluarkan dari rahimnya, karena dokter mengira hal itu adalah limbah medis.

Setelah diambil dari rahim Sharran, baru ketahuan bahwa limbah medis itu sebenarnya jabang bayi yang berusia 14 minggu dan sempurna.  Sharran pun berbagi foto, disertai dengan kekaguman bentuk bayi mungil itu begitu sempurna.

Mayat jabang bayi yang diberi nama Miran ini, disimpan di dalam kulkas selama satu minggu, lalu dia menguburnya di sebuah pot bunga di rumahnya.

Jabang bayi itu sepanjang empat inci dengan berat hanya 26 gram, dengan wajah, tangan, kaki, dan kuku jari yang sepenuhnya terbentuk.

Mereka diizinkan membawa pulang jenazah mungil ini, karena dokter menyebut bisa disebut jabang bayi setelah usia 20 minggu. Maka, dia bersama suaminya, Michael Sutherland (35) memutuskan untuk membawa pulang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Bayi dunia

Berita Terkait

Bangsaonline Video