​Siswa SMA di Blitar Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Kademangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Siswa SMA di Blitar Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Kademangan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 23 Oktober 2018 15:27 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - SN (18) siswa kelas XII SMA Negeri 1 Kota Blitar melakukan aksi percobaan bunuh diri di jembatan Kademangan, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Beruntung aksi nekatnya ini diketahui petugas Satlantas di pos jembatan Kademangan. Tanpa pikir panjang petugas dibantu sejumlah warga langsung berupaya menyelamatkan SN.

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Sapto Rahmadi mengungkapkan, saat diselamatkan petugas, posisi SN sudah berada di kerangka besi jembatan bagian barat. Ia hendak terjun ke aliran sungai Brantas di bawah jembatan yang ketingginnya mencapai 25 meter.

"Yang pertama mengetahui petugas Satlantas di pos jembatan Kademangan. Kemudian melaporkan ke Polsek jika ada laki-laki duduk di pinggir jembatan sebelah barat menghadap ke sungai. Saat itu petugas langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi," ungkap Sapto.

Petugas kepolisian sempat kesulitan saat melakukan evakuasi. SN sempat berontak tidak mau diselamatkan. Selain itu posisi SN juga sulit dijangkau. Petugas harus menggunakan tali tambang sebagai pengaman untuk menyelamatkan SN agar tak terjatuh ke aliran sungai Brantas. 

"Karena ditanya tidak mau menjawab, akhirnya petugas langsung turun mengamankan SN ke Mapolsek," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video