​YWF Kirim 2 Kontainer Bantuan Kemanusiaan ke Donggala dan Palu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​YWF Kirim 2 Kontainer Bantuan Kemanusiaan ke Donggala dan Palu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 05 Oktober 2018 02:28 WIB

Oji Santani, kader Banten, H. Agus Salim, kader DKI dan Ahmad Arizal kader Jawa Timur saat melepas bantuan kemanusiaan di Pelabuhan Merak, Banten. Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gempa bumi yang diikuti tsunami melanda Kabupaten Donggala dan Kota Palu belum lama ini. Bencana alam yang mengakibatkan tewasnya ribuan orang itu menimbulkan keprihatinan banyak pihak. Satu di antaranya Yenny Wahid.

Lewat Yenny Wahid Foudation (YWF), putri Presiden RI ke-4 itu menghimpun bantuan untuk disumbangkan kepada korban bencana alam di Donggala dan Palu. Bantuan ini diorganisir oleh kader Gus Dur. Ahmad Arizal Ketua DPW Barisan Kader Gus Dur Jawa Timur mengungkapkan, bantuan ini murni kemanusiaan dan solidaritas antar sesama umat manusia.

"Kemarin bantuan sudah dikirim lewat pelabuhan Merak, Banten. Ada dua kontainer bantuan yang diorganisir PT KINO Indonesia," ujar Arizal, Kamis (4/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video