​Pertamina-PWI Malang Raya Santuni 5 Panti Asuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pertamina MOR V Bersama PWI Malang Raya Santuni 5 Panti Asuhan

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Iwan Irawan
Selasa, 05 Juni 2018 14:22 WIB

Pemberian bantuan kepada salah satu panti asuhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya bekerja sama dengan PT. MOR V Surabaya menggelar santunan untuk lima panti asuhan di Kota Malang.

Santunan ini diberikan secara simbolis di PA Darul Jundi Kelurahan Kesatrian, Blimbing Kota Malang oleh Sekkota Malang Wasto diikuti Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda, perwakilan Wisnu Adi Pradana, supervisor sales service TBBM Malang, serta Asisten 1 Setda Kota Malang Abdul Malik, Selasa (5/6).

Ariful Huda, ketua PWI Malang Raya menyampaikan bahwa santunan yang diberikan kepada panti asuhan senilai Rp 5 juta. Santunan ini terselenggara berkat kerja sama dengan .

"Tentunya tidak cukup hanya dengan , ke depannya kami akan banyak menggandeng beberapa perusahaan besar dan menggelar di wilayah Malang Raya nantinya," tegasnya.

Adapun kelima panti asuhan (PA) tersebut, yakni PA Darul Jundi (Kesatrian), Mawaddah Warahmah (Kecamatan Blimbimg), Al Ikhlas (Kecamatan Sukun), Sunan Kalijaga (Lowokwaru), dan Nurul Muttaqin (Kedung Kandang).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina pwi malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video