​Gudang Oli Bekas di Buduran Sidoarjo Dilalap Si Jago Merah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gudang Oli Bekas di Buduran Sidoarjo Dilalap Si Jago Merah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 25 Mei 2018 23:00 WIB

Tampak petugas sedang berusaha memadamkan api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mata M. Jakfar terbelalak. Kamis malam (24/5), pegawai gudang pengolahan oli bekas di Desa Sukorejo, Buduran itu memilih lembur bekerja. Nah, sekitar pukul 20.00 WIB dia melihat percikan api di dekat tabung pengolah.

Sejurus kemudian api kecil itu menyambar ceceran oli di lantai. Jadi kobaran yang muncul semakin membesar. Jakfar spontan menanggil Sampurno, pegawai lain yang juga tengah lembur untuk membantu memadamkan api.

Mereka berdua berusaha menjinakkan api dengan peralatan seadanya. Namun, si jago merah ternyata tak kunjung padam. Malah sebaliknya, api semakin membesar.

Jakfar kemudian menarik diri. Dia mengabarkan kejadian itu pada satpam perusahaan. Informasi tersebut lantas diteruskan ke polisi dan petugas pemadam kebakaran (damkar). 

“Dua unit mobil damkar ke lokasi,” tutur Kanitreskrim Polsek Buduran Ipda Nanang Mulyono.

Begitu tiba, petugas damkar langsung melokalisir area yang terbakar. Mereka menyiramkan air agar api tidak merembet. Upaya pemadaman api membuahkan hasil setengah jam berselang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video