​Keracunan Nasi Bungkus Massal di Pamekasan Renggut Dua Nyawa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Keracunan Nasi Bungkus Massal di Pamekasan Renggut Dua Nyawa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Minggu, 20 Mei 2018 23:57 WIB

Para korban keracunan nasi bungkus massal saat mendapat perawatan di rumah sakit.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua korban jiwa tidak bisa terselamatkan dalam kasus keracunan nasi bungkus massal di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Nurul Jadid Dusun Betes Barat, Desa Ponjenan Timur, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (12/5/2018) pagi.

Dua orang tersebut atas nama Muati (55) asal Dusun Sokon, Desa Ponjenan Timur. Sebelumnya korban sempat dirawat di RSUD Waru. Karena tidak kunjung sembuh akhirnya korban dibawa pulang dan meninggal di rumahnya. 

Kemudian Marsum (40) asal Dusun Betes Bere’, Desa Ponjenan Timur Kecamatan Batu Marmar. Korban menghembuskan nafas terakhir di RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan setelah sempat dirawat di Puskesmas Batumarmar.

Agus Salim, salah seorang keluarga korban mendesak kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini Dinkes Pamekasan dan pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus keracunan nasi bungkus yang telah menelan dua korban jiwa tersebut.

Sementara Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Madura M. Bakir meminta makanan yang menyebabkan keracunan perlu diteliti lebih lanjut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video