​Arumi Bachsin Semarakkan Harlah Fatayat NU di Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Arumi Bachsin Semarakkan Harlah Fatayat NU di Lumajang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 29 April 2018 21:28 WIB

Arumi Bachsin hadir dalam Harlah Fatayat NU di Lumajang. Foto: tim Kerja

LUMAJANG, BNAGSAONLINE.com - Pesona dan keramahan Arumi Bachsin benar-benar memukau ratusan kader Fatayat NU di Lumajang. Kehadiran istri calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dalam rangka ulang tahun Fatayat ke-68 di Kabupaten Lumajang langsung jadi magnet ratusan kader Fatayat NU. Mereka meneriakkan nama Arumi dan Emil Dardak serta berebut bersalaman dan berswafoto.

Suasana semakin meriah ketika panitia tiba-tiba mengajak Arumi Bachsin menyanyikan lagu ”Wis Wayahe”. Sontak kader-kader Fatayat pun menyanyi bersama lagu yang berisi lirik harapan Jawa Timur dipimpin oleh Khofifah-Emil. Sambil mengacungkan salam satu jari, ratusan kader Fatayat hanyut dalam bait-bait yang diiringi sholawat.

Yuliatin Chabibah, Ketua Fatayat NU Lumajang, menuturkan sangat bahagia Arumi Bachsin bisa datang di acara Harlah Fatayat ke-68. Arumi juga menjadi bagian dari Fatayat. Apalagi organisasi ini juga mendukung pasangan Khofifah-Emil di pilkada.

"PC Fatayat NU Lumajang mendukung penuh Ibu Khofifah, saya Istiqomah tiga kali ini mendukung Khofifah dan saya berharap Khofifah Emil menang", ungkap Yuliatin, Minggu (29/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video