​Meriah, Lapas Tuban Gelar Pekan Hari Bakti Pemasyarakatan Bersama PWI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Meriah, Lapas Tuban Gelar Pekan Hari Bakti Pemasyarakatan Bersama PWI

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Sabtu, 07 April 2018 02:04 WIB

Para WBP tersebut larut dalam euforia pekan olahraga yang dilaksanakan di lapas setempat bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, Jumat (6/4).

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Raut wajah sumringah dan suka cita tergambar seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Tuban. Para WBP tersebut larut dalam euforia pekan olahraga yang dilaksanakan di lapas setempat bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, Jumat (6/4).

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Nasional (HBPN) ke 54 tahun 2018. Kali ini , menggelar serangkaian kegiatan olahraga di dalam lapas setempat. Sejumlah kegiatan Olahraga dan Baksos akan diselenggarakan selama peringatan hari bakti pemasyarakatan, yang dimulai hari ini hingga puncaknya pada Jumat (27/4) mendatang.

"Serangkaian kegiatan olah raga bersama antara Petugas dengan WBP seperti, Bola Boli, Bulu Tangkis, Catur dan Tenis Meja. Nantinya juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan lain seperti Bakti Sosial, bersih-bersih makam, jalan sehat dan kegiatan sosial lainnya," ujar Kalapas Kelas II B Tuban, Sugeng Indrawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video