​Beat Tabrak Buk di Jalan Hamid Rusdi Kota Malang, Dua ABG Tewas, Satu Kritis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Beat Tabrak Buk di Jalan Hamid Rusdi Kota Malang, Dua ABG Tewas, Satu Kritis

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 07 Februari 2018 14:09 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tiga anak baru gede (ABG) yang masih bertetangga dalam satu kampung mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hamid Rusdi, Kota Malang Rabu (7/2), dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Sepeda motor Honda Beat N 3686 AAO yang dikendarai tiga orang ABG ini menabrak buk di pinggir jalan. Akibat dari kejadian ini, dua orang tewas di lokasi dan satu kritis saat ini dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang.

Informasi yang dihimpun dari Joko, pemilik usaha permak jeans persis di TKP mengatakan, ”Saat itu sepeda motor berjalan dari arah barat (SMPN 5) ke arah timur. Saat itu mereka bergurau mengendarai sepeda montornya. Tepat di tikungan mereka menyalip sepeda motor lain dari sebelah kiri,” tutur joko.

Karena kecepatan tinggi, sepeda motor yang dikendarai oleng ke kiri dan menabrak buk depan kios permak jeans milik Joko.

Sementara, Unit Laka lantas Polresta Malang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Menurut petugas laka lantas Aiptu Tedy menuturkan, memang benar ada dua orang remaja tewas dan satu orang lainnya kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak buk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video