​Tiga Kasatker Koarmatim Diserahterimakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tiga Kasatker Koarmatim Diserahterimakan

Editor: Rizki Daniarto
Rabu, 07 Februari 2018 13:15 WIB

Serah terima jabatan tiga kasatker Koarmatim. Foto: Dispen Armatim

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Proses dinamisasi organisasi serta upaya pembinaan personel di lingkungan Komado Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) terus dilakukan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut. Di antaranya dengan serah terima jabatan kepala Dinas Material Perbekalan (Kadismatbek) Koarmatim, kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmatim, dan penyerahan jabatan kepala Pusat Komando Pengendalian (Kapuskodal) Koarmatim

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono bertempat di Lounge Majapahit, Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu (7/2).

Kadismatbek Koarmatim yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (T) Budiono diserahterimakan kepada Kolonel Laut (T) Siswanto. Kolonel Laut (P) Ferry Supriady menyerahkan jabatan Kadispotmar Koarmatim kepada Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara. Sedangkan Kapuskodal Koarmatim Letkol Laut (P) I Nyoman Surya menyerahkan jabatannya kepada Pangarmatim.

“Serah terima jabatan juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik. Selain itu, mampu menciptakan kondisi pembaharuan semangat maupun penyegaran pemikiran,” ungkap Pangarmatim dalam upacara serah terima jabatan tersebut.

Pati berbintang dua itu juga menyampaikan, keberhasilan tugas Koarmatim akan sangat tergantung pada kesungguhan dan keterpaduan kinerja dari unsur-unsur organisasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dispen Armatim

 

sumber : Dispen Armatim

 Tag:   koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video