​Banjari Iringi Pasangan Adjib Daftar ke KPU Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Banjari Iringi Pasangan Adjib Daftar ke KPU Pasuruan

Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 10 Januari 2018 23:29 WIB

Ratusan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup Adjib (Gus Irsyad-Gus Mujib) ramai–ramai mendatangi kantor KPUD di Pogar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/1).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup Adjib (Gus Irsyad-Gus Mujib) ramai-ramai mendatangi kantor KPUD di Pogar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/1) pukul 11.30 WIB. Kedatangan mereka bukanlah untuk melakukan aksi unjuk rasa terhadap lembaga penyelenggara pemilu itu tapi untuk mendaftar jagonya sebagai peserta pemilukada 2018.

Dengan diiringi seni Banjari dan lagu sholawat para pendukung Adjib dikawal ketat oleh Banser dan juga pihak Kepolisian saat memasuki kantor KPUD. Turut hadir juga sembilan partai pengusung diantaranya Partai PKB, Golkar, PDIP, PKS, Nasdem, PPP, Demokrat, dan Partai Hanura.

Untuk kelancaran proses pendaftaran Cabup dan Cawabup di hari terakhir tersebut, Polres Pasuruan melakukan pengamanan secara berlapis. Semua tamu undangan yang akan memasuki halaman kantor KPUD harus melalui periksaan petugas yang berjaga di pintu masuk. Proses pendaftaran sendiri sempat molor beberapa jam dari waktu yang di tentukan yakni pukul 10.00 WIB.

Dalam mendaftar, pasangan Adjib baru tiba di kantor KPUD sekitar pukul 11.30  WIB tidak menggunakan pakai dinas tapi menggunakan baju kokoh warna putih dan sarung. Begitu tiba di lokasi langsung disambut oleh Ketua KPU Winaryo Sujoko serta beberapa komisiner yang sudah cukup lama menungg.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video