​Polres dan Pemkab Pamekasan MoU Penerimaan Aggota Polri Jalur Prestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polres dan Pemkab Pamekasan MoU Penerimaan Anggota Polri Jalur Prestasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Sabtu, 25 November 2017 00:16 WIB

Polres Pamekasan dan Pemkab Pamekasan melakukan penandatanganan nota kesepakatan atau MoU, Jum'at (24/11).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam mempersiapkan siswa-siswi yang mempunyai prestasi dan ingin bergabung menjadi anggota Polri, Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melakukan penandatanganan nota kesepakatan atau MoU, Jum'at (24/11).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Pamekasan yang diwakili Wakapolres Kompol Harnoto bersama Wakil Bupati Pamekasan Khalil As'yari di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan. Isi MoU yang ditandatangani adalah kesepakatan‎ bersama terkait penerimaan calon anggota Polri tahun ajaran 2018 bagi siswa dan siswi berprestasi.

"MoU ini dalam rangka mempersiapkan anak-anak muda dari Pamekasan agar bisa berkompetitif dan berdaya saing saat ada rekrutmen penerimaan anggota polri, Sehingga kita betul-betul melihat potensi yang memiliki kecerdasan intelektual, fisik, rohani maupun sosial," kata Harnoto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video