​Kunker Walkot Madiun Masih Didominasi Usulan Fisik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kunker Wali Kota Madiun Masih Didominasi Usulan Fisik

Wartawan: Hendro Utomo
Senin, 13 November 2017 20:35 WIB

Suasana saat kunjungan kerja yang dilakukan Wakil Walikota Armaya, Sekda Maidi beserta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kelurahan Pilangbango, Senin (13/11).

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Kerja (Kunker) yang dilakukan cukup menyerap aspirasi masyarakat. Berbagai usulan dikemukakan saat kunker Wakil Wali Kota Armaya, Sekda Maidi beserta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kelurahan Pilangbango, Senin (13/11). Mulai soal pembangunan infrastruktur, pendidikan, hingga bantuan bedah rumah layak huni.

Sejumlah usulan juga mengemuka saat rombongan meninjau warga Kelurahan Rejomulyo beberapa jam sebelumnya. "Pembangunan plengsengan Kali Piring sudah baik bapak. Cukup untuk mencegah banjir," kata Mukodik, salah seorang warga setempat.

Selain itu, Mukodik juga memuji program paving di sejumlah jalan gang. Ia merasakan manfaatnya, Warga tidak perlu lagi terkena becek karena jalan gang masih berupa tanah. Mukodik juga mengaku program pelebaran jalan dan pembangunan tiga jembatan cukup membantu perekonomian masyarakat. Akses menjadi lebih mudah.

"Tetapi ada beberapa program yang masih belum jalan bapak. Salah satunya, bedah rumah layak huni," ungkapnya sembari menyebut ada sembilan rumah yang diusulkan.

Usulan bidang pendidikan juga mengemuka. Mulai biaya sekolah tingkat SMA hingga bantuan mendirikan gedung untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video